Wednesday, April 27, 2011

Yoon Eun Hye jadi cover girl bulan april di majalah cina



Aktris Yoon Eun Hye(27) jadi gadis sampul bulan April untuk majalah BQ cina.

Berpose dengan rambut panjang dan memakai kemeja tidak berkancing, Yoon Eun Hye terlihat menawan dengan tubuh sexy.

Saat wawancara di lokasi pengambilan gambar, Yoon Eun Hye berkata, "Saya ingin menenalkan diri saya kepada cina dengan kesempatan ini."

Yoon Eun Hye juga mengaku tentang pemilihan perannya dalam drama 'Goong,' 'Vineyard Man,' dan 'Coffee Prince.' Dia berkata, "Entah bagaimana saya selalu memilih peran yang mirip dengan karakter saya."

Dia memilih Hyena, dalam drama 'Please take care of the lady,' sebagai karakter yang paling mirip dengannya. Dia menegaskan, "Hyena mirip dengan saya karena dia memiliki hati lembut tapi kuat jika diperlukan."

Sementara itu, karena Yoon Eun Hye sangat fokus dalam photoshoot dan wawancara. Pihak majalah memuji sikapnya.





No comments:

Post a Comment